Rabu, 31 Desember 2014

Dapatkan gaya rambut terbaik

Aku kadang-kadang memiliki pesta kasihan pada penata rambut saya, yang perlu bertahan saya tiba dan mengatakan? Menghasilkan hal yang berbeda,? atau - Saya ingin rambut singkat lakukan untuk waktu musim panas, dll

Ia menyediakan luas rambut melakukan majalah dalam ruang tunggu, banyak kesempatan ia meraih salah satu dari ini dan mulai menunjukkan saya contoh dari apa yang dia pikir saya ingin.

Ketika saya duduk di sana menunggu dia untuk mencari sesuatu, aku mengenali apa kasar pekerjaan Sebaiknya dia. Sebenarnya, saya berbicara akhirnya karena ia mencoba untuk memecahkan apa jenis rambut trendi pendek yang ia bisa membuat rambut dari media saya saat melakukan apa yang dia mengaku dia jauh lebih baik ketika individu diperkenalkan dalam gambar gaya rambut yang mereka cintai.

Dia menjelaskan bahwa hari tertentu seorang pria tiba dan meminta rambut berbahaya-pencarian dilakukan

Sekarang, meskipun fakta bahwa penata rambut saya pasti up-to-date sekitar gaya rambut terbaru (gaya rambut laki-laki dan gaya womens rambut,) ia Sebaiknya tidak tahu apa ini pria kesan berbahaya itu. Dia tampak jenis khawatir karena dia diberitahu bahwa saya karena dia tidak tahu apa-apa, ia hanya memberi orang rambut yang laki-laki rata-rata lakukan. Dia tidak yakin bahwa orang itu puas atau sebaliknya.

Saya mengerti bahwa gaya rambut pria biaya sekitar $ 20 (gaya womens rambut biasanya lebih), dan ketika Anda cenderung untuk membayar jenis uang untuk sesuatu, Anda perlu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? terutama jika Anda memberitahu hairstylist apa yang Anda ingin!

Dan itu adalah missing link. Setiap kali Anda meminta penata rambut yang secara teratur, tetapi Anda tidak memiliki gambar gaya rambut yang Anda inginkan, Anda akan selesaikan dengan faktor lama yang sama. Dalam situasi ini, kedua belah pihak kehilangan. Hairstylist yang tidak senang ketika dia tidak berpikir dia memberi klien rambut mens lakukan ia ingin klien tidak senang ketika dia telah semua melihat ke depan untuk tampilan baru yang berbahaya itu, hanya untuk selesaikan dengan potongan rambut yang sama dia selalu mendapat .

Apa memperbaiki masalah Anda. Tentu! Setiap kali Anda bisa, selalu mengambil gambar hairstylist dari apa yang Anda pikirkan. Aku bahkan mengambil gambar orang di seluruh televisi dan menghasilkan mereka. Dia menggunakan gambar begitu buruk ia bahkan akan menonton rekaman video yang relevan Anda tidak visi saya tentang rambut trendi pendek yang hanya untuk mendapatkan konsep hal yang saya berpikir tentang.

Dia benar-benar hanya membutuhkan petunjuk dalam hal apa yang Anda dapat mencari di dalam rambut baru lakukan. Medium length? Panjang? Lebih Pendek? Saya menemukan metode hard di mana ia memiliki pendapat lain dari metode singkat potongan rambut trendi singkat seharusnya (pada saya)? Ini adalah kesalahan yang saya tidak akan pernah membuat lagi

Sekarang, dengan teknologi baru yang tersedia, ada metode untuk ditempatkan pada gaya rambut virtual dan mencari tahu apa yang Anda bisa tampak seperti di dalam mereka sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan untuk rambut lakukan. Aku benar-benar melakukan hal ini terus-menerus, dan berisi menyelamatkan saya waktu (tumbuh kembali rambut), dan uang tunai setelah saya mendapatkan hal-hal yang saya ingin pertama kalinya. 

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar